Semen Padang FC Gagal Pulangkan Hendra Adi Bayauw

Foto Istimewa(tribun)

Thekmers.co.id – Hasrat tim Semen Padang FC untuk memulangkan salah satu mantan pilarnya di tahun 2012-2015, Hendra Adi Bayauw dari Mitra Kukar harus pupus. Bukan sang pemain yang menolak atau negoisasi berjalan buntu, tapi kontrak sang pemain di Mitra Kukar yang menjadi alasan batalnya Bayauw untuk membela tim Kabau Sirah.

Hendra Adi Bayauw menjadi salah satu bidikan utama tim pelatih untuk menyiapkan tim mengarungi liga musim depan. Hengkangnya Riko Simanjuntak ke Persija Jakarta dan mundurnya Arif Yanggi menjadi membuat Semen Padang FC kekurangan penyerang sayap. Itu menjadi alasan utama untuk tim pelatih terus berusaha mendatangkan Bayauw. Sayang usaha itu menjadi sia-sia. Bayauw menjadi pemain kedua yang batal bergabung dengan Semen Padang FC setelah Fery Komul. Hal ini diutarakan langsung oleh pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli.

“Benar, kita batal mendapatkan bidikan kita Hendra Adi Bayauw. Dia (Bayauw;red) sudah kontrak dua tahun bersama Mitra Kukar, jadi dia tidak bisa untuk melanggar kontrak tersebut”ujarnya.

Syafrianto membeberkan, tim pelatih akan terus mencari pemain baru untuk melengkapi skuadnya.

“Tentu kita akan terus berburu pemain, termasuk bidikan utama kita pemain yang bisa beroperasi di sayap kanan”tutupnya.

Bayauw sendiri mulai menjadi buruan klub-klub elite indonesia setelah tampil moncer bersama Semen Padang FC setelah direkrut dari Persija IPL. Masuk tim Semen Padang FC di tahun 2012, Bayauw berhasil membawa Semen Padang FC juara Community Shield 2013, perempat final AFC Cup, 8 Besar ISL 2014 dan Runner-up Piala Jenderal Sudirman 2015 dalam tiga tahun karirnya bersama tim kebanggaan Ranah Minang tersebut. Bayauw meninggalkan Semen Padang FC dan berlabuh ke Mitra Kukar ditahun 2015 seusai gelaran Piala Jenderal Sudirman.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *