Semen Padang FC Pulangkan Dua Bek Trial Asal PS TNI Dan Mitra Kukar

Noval (kiri, eks Mitra Kukar) dan Miftah (kanan, eks ps tni) dua bek yang menjalani trial bersama Semen Padang FC.

Thekmers.co.id – Semen Padang FC kembali memulangkan dua bek yang mengikuti trial beberapa hari terakhir ini. Dua pemain berposisi bek itu adalah Miftah eks pemain PS TNI dan Noval Fandianur asal Mitra Kukar. Kedua bek tersebut belum mampu menarik hati tim pelatih untuk merekrutnya.

Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli kepada thekmers.co.id menyebutkan, keduanya dipulangkan karena belum sesuai seperti yang diinginkan.

“Kita akan memulangkan keduanya. Yang paling mendekati keinginan kita itu Noval Fandianur. Tapi dia sendiri harus terus dibina dan diasah dulu. Butuh waktu satu tahun kedepan untuk mematangkannya. Karena itu, tidak mungkin kita merekrut pemain hanya untuk dibangku cadangkan saja, dan memolesnya dalam waktu lama. Itu alasan kita tidak jadi merekrutnya”ujarnya.

Untuk Miftah sendiri, memang kita memutuskan dia tidak memenuhi ekpekstasi seperti yang kita inginkan”tutupnya.

Dengan dipulangkannya kedua pemain tersebut, tercatat sudah tiga pemain yang gagal untuk mengisi skuad Semen Padang FC. Sebelumnya ada nama mantan kiper Persegres Gresik, Fitrul Dwi Rustapa yang dipulangkan.

Saat ini tersisa dua pemain yang baru akan menjalani trial yaitu, Jefri Kewoy dan Muhammad Iqbal di fase awal pengumpulan pemain.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *