Mantan Striker Timnas U-22, Agung Supriyanto Gagal Berseragam Semen Padang FC

Mantan pemain timnas U-22, Agung Supriyanto (biru tengah) saat menjalani trial bersama Semen Padang FC.

Thekmers.co.id – Mantan penyerang tim nasional Indonesia U-22 di kualifikasi Piala Asia 2012, Agung Supriyanto dipastikan gagal memperkuat tim Semen Padang FC. Agung yang sudah menjalani trial dari satu minggu yang lalu gagal memenuhi ekpekstasi pelatih untuk lini depan Semen Padang FC.

Kepastian Agung dipastikan tidak memperkuat Semen Padang FC disampaikan oleh pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli dalam latihan tim pagi ini, Senin (5/2/2018) di Gor H. Agus Salim, Padang.

“Agung kita putuskan tidak kita ambil, karena tidak sesuai dengan ekpekstasi kita. Kita lihat permainan dan kondisinya masih jauh dari kita harapkan. Kita berharap dia bisa menyamai Ananias, tapi itu tidak terlihatdl dalam seleksi dan di laga-laga ujicoba”ujarnya.

“Kita sudah mainkan dia dalam dua laga ujicoba. Kita lihat kecepatannya tidak terlihat dan permainannya juga begitu”tambahnya.

“Di kembalikannya Agung kemungkinan kita akan mencari pemain baru lagi, kita sudah dapatkan itu, namun masih belum bisa kita sebutkan”tutupnya.

Agung Supriyanto sendiri yang dihubungi melalui selulernya membenarkan dia gagal bergabung bersama Semen Padang FC.

“Benar mas, saya belum direkomendasikan pelatih untuk bergabung bersama tim Semen Padang FC. Sekarang saya sudah di Bandara untuk kembali”ujarnya.

“Terima kasih buat Semen Padang FC yang sudah memberi kesempatan buat saya untuk mengikuti seleksi. Mungkin pelatih punya penilaian sendiri selama saya mengikuti seleksi disini dan akhirnya belum dapat rekomendasi dari pelatih. Semoga lain waktu masih ada kesempatan untuk saya bermain di Semen Padang FC”sambungnya.

“Saya do’akan semoga Semen Padang FC sukses kedepannya”tutup Agung Supriyanto.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *