Batal Ujicoba Ke Sijunjung, Mardiono Kecewa Berat

Mardiono menjabat kapten ketika menghadapi Badai Laut, Bayang dalam laga sore kemarin. Dalam laga tersebut, Mardiono juga melesak kan satu gol.

Thekmers.co.id – Batalnya Semen Padang FC berujicoba ke Kabupaten Sijujunjung dalam agenda tour Sumbar yang dijadwalkan kemarin (Rabu, 7/2/2018) menyisakan kekecewaan berat kepada satu-satunya pemain asal Sijunjung yang sekarang membela Semen Padang FC, Mardiono.

Seperti diketahui, ujicoba Semen Padang FC ke Sijunjung batal karena tidak ada konfirmasi lanjutan dari Sijunjung dengan permintaan yang diajukan Semen Padang FC. Akhirnya Semen Padang FC mengalihkan ujicoba tersebut ke Pesisir Selatan. Dalam dua kali main di Pesisir Selatan, Semen Padang FC berhasil meraih dua kemenangan dengan skor 3-1 atas Badai Laut dan Pes Pessel.

Mardiono ditemui dalam latihan pagi ini, Kamis (8/2/2018) sangat menyayangkan dan kecewa berat dengan batalnya ujicoba tersebut.

“Tentu saya sangat kecewa berat dengan batalnya ujicoba tersebut. Apalagi Semen Padang FC sudah lama tidak pernah berujicoba ke kabupaten Sijunjung. Yang lebih mengecewakan lagi, hampir semua kabupaten di Sumatera Barat meminta dan berujicoba dengan Semen Padang FC”ujarnya.

“Banyak masyarakat Kabupaten Sijunjung yang juga kecewa karena ujicoba disana batal. Juga banyak mereka menghubungi saya mengenai batalnya ujicoba ke daerah kami”sambungnya.

“Harapan saya semoga kedepannya Sijunjung bisa berujicoba dengan Semen Padang FC, karena itu akan menjadi motivasi para pemain muda di Sijunjung untuk lebih berkembang dan bisa bermain keluar dari Kabupaten Sijunjung. Semoga para pemain di Sijunjung tetap semangat dan terus menggali potensinya”tutupnya.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *