Semen Padang FC Tuntut Sisa Pembayaran Subsidi PT Liga Indonesia Baru (LIB) Musim Lalu

Manager Semen Padang FC, Win Bernadino (Ist).

Thekmers.co.id – Semen Padang FC kembali pertanyakan dan tuntut pembayaran subsidi liga musim lalu yang sampai sekarang masih belum diselesaikan oleh operator Liga, PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Sesuai perjanjian saat Manager meeting beberapa waktu lalu, PT. LIB akan melunasi semua pembayaran kepada tiap-tiap klub sampai akhir januari dengan tiga tarmin pembayaran. Namun, sampai akhir Januari kemarin pun semua hak klub masih belum dibayarkan. Hal ini membuat Semen Padang FC dan beberapa klub lainnya seperti Arema FC, Sriwijaya FC, Bhayangkara FC dan lainnya melayangkan surat tuntutan pembayaran.

Tim Semen Padang FC melalui manager, Win Bernadino, hari ini, Jum’at (9/2/2018) menyebutkan bahwa Semen Padang FC sudah melayangkan surat kepada PT. LIB mempertanyakan pelunasan pembayaran subsidi tersebut, namun sampai saat ini belum ada balasan sama sekali.

“Beberapa waktu lalu ada pertemuan terakhir managemen kita, semua klub, PT LIB dan juga dengan ketua umum PSSI. Disitu disepakati bahwa pembayaran subsidi akan dilakukan dalam tiga termin. Pertama awal januari, pertengahan januari dan selesai akhir januari. Termin pertama kita sudah terima, namun dua termin berikutnya sampai sekarang kita belum mendapatkan lagi kejelasannya”ujarnya.

“Hal ini tentu wajar kita mempertanyakan dan melayangkan surat mengenai kejelasan kapan dilunasi, karena ini adalah hak-hak kita. Saya pikir wajar kita semua klub mempertanyakan hal ini, apalagi liga baru akan mau bergulir, piala presiden juga sudah mau usai. Belum juga lagi pembayaran hak siar yang dulu juga akan diberikan kepada semua klub, itupun rapat dengan Direktur utama PT LIB dan ketua umum PSSI”tambahnya.

“Harapan kita, operator liga segera membayarkan dan melunasi hak-hak yang menjadi milik kita. Karena kita semua tim pastinya sangat membutuhkan. Apalagi dalam persiapan tim ini kita akan mengadakan ujicoba didalam dan diluar daerah. Kita sangat butuh kejelasan pembayaran itu, karena ini juga tuntutan dari semua tim”tutupnya.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *