Dedikasi Dan Loyalitas, Semen Padang FC Berkomitmen Pertahankan Dan Sembuhkan Cidera Agung Prasetyo

Foto:@thekmers.spfc

Thekmers.co.id Cidera parah yang diderita Agung Prasetyo saat ini memastikan sang pemain pilar Semen Padang FC harus absen dalam jangka waktu yang lama. Diperkirakan Agung akan menepi dari lapangan hijau dalam jangka waktu 4 sampai 5 bulan.

Lamanya waktu penyembuhan Agung tak membuat managemen tim Semen Padang FC mengetepikan sang pemain. Semen Padang FC berkomitmen untuk tetap mempertahankan Agung Prasetyo dan bersama untuk memulihkan cideranya secepatnya. Hal ini disampaikan oleh Manager Semen Padang FC, Win Bernadino dalam latihan sore tadi (Senin, 12/2/2018) di lapangan Mess, Indarung.

“Kita akan koordinasi bersama-sama dengan Agung Prasetyo dan tim dokter untuk mengusahakan pemulihan cideranya secepatnya. Kita berharap Agung Prasetyo bisa segera pulih kembali dan bersama-sama dengan pemain lainnya kembali mengangkat tim ini”ujarnya.

“Untuk Agung, Kita sangat apresiasi dengan dedikasi dan loyalitasnya. Disaat para pemain pergi ketika tim degradasi, Agung memilih untuk tetap bertahan dan setia bersama kita untuk mengangkat tim ini lagi ke Liga 1. Semoga dengan pengorbanannya yang dihadapi saat ini terbalas dengan kita naik lagi ke liga 1 dan dia bermain lagi di liga 1″tambahnya.

Ditanya mengenai tentang banyaknya tim-tim di Indonesia yang memutuskan kontrak pemain ketiga mengalami cidera panjang, Win Bernadino mengatakan “Kita tentunya berbeda dengan tim-tim lain. Kita membangun tim ini sebagai sebuah keluarga besar yang harus saling memiliki dan mengayomi sehingga siapapun itu yang sakit akan kita pertanggung jawabkan sampai sembuh. Tidak hanya sembuh fisik, tapi juga mengembalikan mentalnya seperti semula”sambungnya.

“Selain Agung sekarang ini, dulu juga ada Novan Setya Sasongko dan Ko Jae Sung yang juga mengalami cidera lama hitungan bulan yang tetap kita support sampai pulih. Tentunya kita juga alan melakukan hal yang sama untuk Agung. Agar dia bisa bermain bersama kita baik diliga dua nanti maupun sampai kita naik ke liga 1 nanti”tutupnya.

Hal senada juga diungkapkan pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli. Syafrianto Rusli mengatakan “Kita akan tunggu Agung sampai sehat, dedikasinya bersama kita yang sangat luar biasa tentunya hal yang sama juga akan kita lakukan”sebutnya.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *