Semen Padang FC Gelar Medical Check Up Seluruh Pemain

Irsyada Maulana dalam medical check up di Semen Padang Hospital pagi ini.

Thekmers.co.id – Setelah usai menjalankan laga ujicoba Tour Sumbar, Semen Padang FC menggelar Medical check up (MCU) seluruh pemainnya. MCU sendiri dilakukan selama dua hari yakni hari ini, Selasa (20/2/2018) dan besok (Rabu, 21/2/2018) di Rumah Sakit Semen Padang Hospital (SPH).

Medical check up sendiri meliputi cek jantung, tensi badan, tes urin, berat badan, tinggi badan, tes darah dan ronsen. Tahap pertama Medical check up tim Semen Padang hari ini diikuti oleh 12 orang pemain yaitu, Rendy Oscario, Iqbal Bachtiar, Hengki Ardiles, Ahmad Mahrus Bahtiyar, Syaeful Anwar, Novrianto, Rudi, Fridolin Yoku, Manda Cingi, Gugum Gumelar, Mardiono, Irsyad Maulana dan Elthon maran.

Manager Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan “Tujuan medical check up untuk memastikan kondisi fisik pemain pasca tur sumbar,siap apa tidak dengan kompetisi yg ketat untuk musim ini, dimana ada dua kompetisi yaitu Liga 2 dan Piala Indonesia”ujarnya.

“Selain itu kita juga memastikan bahwa pemain-pemain kita juga bebas dari narkoba”tutupnya.

Hal senada juga disampaikan Direktur umum PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Rinold Thamrin. Dia menyebutkan tujuan dari Medical check up ini adalah melihat secara umum keadaan kondisi kesehatan pemain Semen Padang FC.

“MCU (Medical Check Up) untuk meneliti kondisi riil dan riwayat kesehatan seluruh pemain yg kita kontrak, mengingat target kita yang berat dan kompetisi yg cukup ketat, kita butuh pemain yg siap secara fisik dan mental untuk itu”ujarnya.

“Target kita jelas yaitu lolos ke Liga 1 kembali. Diawali dengan kondisi fisik yg kita yakini baik di awal musim, kita tinggal menjaga dan maintain kondisi pemain sampai akhir musim. Semoga mereka semua lolos dalam medical check up ini”tutupnya.

Untuk besok 13 pemain lagi akan mengikuti medical check up yang dijadwalkan dari jam 8 pagi.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *