Sebelum Ikuti Turnamen Cawan Aceh, Semen Padang FC Tantang PSMS Medan Dan PSDS Deli Serdang Di Lubuk Pakam

Semen Padang FC diajang Piala Walikota Padang beberapa waktu lalu.

Thekmers.co.id – adwal padat untuk menguji kesiapan tim akan kembali dilewati oleh tim Semen Padang FC. Mulai akhir bulan ini beberapa laga ujicoba dan turnamen akan diikuti oleh skuad Kabau Sirah. Setelah laga ujicoba tour Sumbar, Semen Padang FC akan menantang tim selevel liga 2 di ajang turnamen cawan Aceh, Sebelum ke Aceh, Semen Padang FC akan menghadapi tim Liga 1, PSMS Medan dan tim liga 3 PSDS Deli Serdang di Lubuk Pakam.

Manager Semen Padang FC, Win Bernadino menyebutkan laga ujicoba di medan ini memang laga yang diharapkan, karena disana akan berhadapan dengan tim yang berada dilevel atas dari Semen Padang FC untuk saat ini seperti PSMS Medan.

“Kita mendadak dihubungi untuk laga ini, sebenarnya sebelumnya kita sudah menghubungi PSMS Medan dan kita masih menunggu kabar dari mereka. Tapi setelahnya kita dihubungi oleh PSDS Deli Serdang yang juga ingin melangsungkan ujicoba dengan PSMS Medan di Lubuk Pakam”ujarnya.

“Kita apresiasi ini, untuk menguji sejauh mana persiapan tim kita. Walau tim kita sudah degradasi, namun PSMS masih menganggap tim kita sebagai tim yang diperhitungkan untuk mereka menguji timnya. Begitupun juga dengan kita. Dengan begitu kita bisa melihat bagaimana perkembangan tim kita melawan tim yang levelnya sekarang bisa dibilang diatas kita”tambahnya.

“Di Lubuk Pakam kita akan menghadapi PSDS Deli Serdang pada hari Senin (26/2/2018) baru PSMS Medan pada hari Selasa (27/2/2019) baru setelahnya akan berangkat menuju Aceh menghadapi turnamen cawan Aceh”tutupnya. Dalam menghadapi laga ujicoba ini, Semen Padang FC akan memboyong 24 pemain menuju Medan dan Aceh.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *