Insiden Benturan Dengan Kiper PSAD, Mardiono Sampaikan Permohonan Maaf

Permintaan maaf Mardiono lewat akun instragramnya (foto:sc instagram Mardiono)

Thekmers.co.id – Hasil imbang antara PSAD Bukit Barisan Vs Semen Padang FC sore tadi (Senin, 26/2/2018) memakan korban. Kiper PSAD, M. Agung Prasetyo harus dilarikan ke rumah sakit setelah setelah mengalami luka serius bertabrakan dengan striker Mardiono di babak kedua.

Insiden ini terjadi dimenit ke 65′. Mendapatkan umpan terobosan, Mardiono berusaha mengejar bola, Agung yang keluar dari sarangnya berbenturan dengan Mardiono. Akibatnya Agung mengalami beberapa luka dibagian wajahnya dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Selesai laga, Mardiono bersama tim dokter Semen Padang FC dan pelatih kiper Semen Padang FC, Zulkarnain Zakaria langsung membesuk M. Agung Prasetyo menuju rumah sakit. Mardiono pun menyampaikan permintaan maafnya.

Tidak hanya disitu, lewat akun instagramnya @mardiono99, Mardiono juga memposting permintaan maafnya di insta historynya.

“Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada M. Agung Prasetyo dan semua pemain PSAD atas kejadian tadi sore. Semoga cepat sembuh Agung dan bisa bermain kembali @prasetio6558″tulisnya dengan latar foto Mardiono membesuk Agung.

Saat ini kondisi M. Agung Prasetyo juga sudah mulai membaik walau harus menerima 18 jahitan.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *