Ditahan Imbang Semen Padang FC, Pelatih PSMS Medan Kecewa

Pemain PSMS Medan, Antonio Putro Nugroho dibayangi bek Semen Padang FC, Leo Guntara dalam laga sore kemarin.

Thekmers.co.id – PSMS Medan harus puas ditahan imbang Semen Padang dengan skor 1-1 dalam pertandingan “Invitasi Sumut Cup 2018”. Pertandingan berlangsung di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Selasa kemarin (27/2/2018).

Legimin Rahardjo dan kawan-kawan bahkan tertinggal lebih dulu dari Semen Padang FC saat Rosad Setiawan mencetak gol di menit ke-43′. Gol balasan PSMS Medan baru tercipta lewat Erwin Ramdani melalui tendangan salto di pengujung babak kedua.

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman alias Djanur, mengaku kecewa dengan performa para pemainnya. Bisa dikatakan performanya jauh dari harapan, meski di babak kedua PSMS Medan lebih mendominasi permainan.

“Uji coba kali ini belum memuaskan. Babak kedua perubahan permainan baru kelihatan. Peluang juga mulai bermunculan,” kata Djanur.

Terkait sentuhan akhir pemain, Djanur menilai masih sangat lemah. Hal itu terjadi khususnya di babak pertama yang minim akan peluang dan serangan. “Kelemahan kami juga belum bisa memanfaatkan peluang dari bola set piece,” jelasnya.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *