Hadapi Aceh United Dilaga Terakhir Cawan Aceh, Semen Padang FC Tanpa Dua Pilarnya

Kapten Semen Padang FC, Hengki Ardiles duel dengan kapten PSPS Riau, Ramadhan dalam laga kemarin. Ardiles dipastikan tidak bisa memperkuat Semen Padang FC sore ini karena cidera.

Thekmers.co.id – Semen Padang FC akan melakoni laga terakhir turnamen Cawan Aceh 2018 menghadapi Aceh United malam ini, Jumat (2/3/2018) di Stadion Harapan Bangsa, Aceh. Tim Kabau Sirah dituntut meraih kemenangan dengan skor 2-0 jika ingin juara.

Namun Semen Padang FC harus kehilangan dua pilar utamanya yaitu Manda Cingi dan Hengki Ardiles yang mengalami cidera engkel saat kalah menghadapi PSPS Riau dalam laga kemarin sore (Kamis, 1/3/2018).

Walau tanpa dua pilar utamanya, tim pelatih Semen Padang FC optimis pemainnya mampu meraih kemenangan. Syafrianto Rusli, pelatih kepala Semen Padang FC mengatakan sudah menyiapkan pengganti untuk kedua pemain tersebut.

“Untuk Manda dan Hengki berkemungkinan kita tidak akan memainkan mereka berdua. Keduanya mengalami masalah di engkelnya. Kita tidak mau memaksakan mereka bermain, nanti malah akan buruk akibatnya untuk mereka dan tim. Karena tujuan utama kita adalah di liga”ujarnya.

“Untuk mengantisipasi absennya mereka, kita tim pelatih sudah menyiapkan penggantinya. Di posisi Manda ada Finno Andrianas dan Fridolin Yoku, sedangkan diposisi Hengki ada Ardi Idrus dan Ibrahim Sanjaya”sambungnya.

Syafrianto menambahkan, dia optimis anak asuhnya bisa meraih kemenangan. Namun, dia mewanti-wanti untuk anak asuhnya jangan frustasi jika ada keputusan wasit nanti yang tidak sesuai.

“Kita harus optimislah meraih kemenangan. Kita wanti-wanti pemain untuk tetap fokus dan tidak frustasi jika ada keputusan wasit nanti yang merugikan. Kita sudah melihat sendiri ketika laga PSPS menghadapi tuan rumah”tutupnya.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *