Semen Padang FC Sudah Punya Calon Penyerang Anyar Untuk Mesin Gol Tim

Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli memberikan arahan kepada pemain dalam sesi latihan tim.

Thekmers.co.id – Pelatih Kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli mengaku sudah memiliki calon penyerang yang diharapkannya bisa menjadi mesin gol Kabau Sirah di Liga 2 Indonesia 2018. Pelatih yang sukses mengantarkan tim futsal PON Sumbar merebut medali emas pada PON Riau 2012 tersebut mengungkapkan, saat ini manajemen tengah melakukan negosiasi dengan yang bersangkutan.

Meski menyebut sudah memiliki calon ideal, Syafrianto Rusli masih enggan mempublikasikan nama penyerang tersebut karena alasan etika. Menurutnya, tidak etis apabila sudah mempublikasikan nama penyerang yang belum resmi berseragam Semen Padang, apalagi yang bersangkutan masih tercatat sebagai pemain di salah satu klub kasta teratas tanah air.

“Mudah-mudahan minggu depan striker ini bisa bergabung dan beradaptasi dengan tim yang dalam dua bulan terakhir sudah terbentuk,” katanya.

Selain penyerang, eks pelatih PSPS Pekanbaru itu juga menyebut pihaknya tengah melihat kemungkinan untuk menambah pemain stopper dan penjaga gawang di timnya. Untuk dua posisi tersebut Syafrianto mengaku masih terus mencari kandidat yang tepat.

Dalam beberapa kesempatan eks pelatih PSPS Pekanbaru memang menegaskan, kalau dirinya hanya akan mendatangkan pemain yang sudah berpengalaman dan bisa diandalkan di masing-masing posisinya. Jadi, pemain anyar yang nanti didatangkan bukan hanya sebagai penghangat bangku cadangan saja.

“Nanti kalau pemain tersebut sudah bergabung kawan-kawan media akan kami informasikan,”tambahnya.

Di sisi lain, Syafrianto juga memberikan up date terkini terkait kondisi dua centre backĀ  andalan Semen Padang FC, Novrianto dan Agung Prasetyo yang sepanjang pramusim belum sekalipun diturunkannya. Kedua pemain yang musim lalu kerap bergantian mengisi jantung pertahanan Kabau Sirah itu memang sama-sama mengalami cedera pada akhir musim lalu.

“Untuk Novrianto sudah kembali berlatihan bersama tim. Sedangkan Agung, Sabtu ini harus menjalani operasi ACL (Anterior Cruciate Ligament) pada lututnya,” tutup Syafrianto yang mulai dipercaya menukangi tim di penghujung Liga 1 Indonesia musim lalu itu.

#Cortesy:BeritaOlahraga

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *