Borneo FC Resmi Datangkan Bek Naturalisasi, Mohamadou Alhadji

Mohamadau Alhadji Saat berkostum Semen Padang FC.

Thekmers.co.id – Borneo FC kembali mendapatkan tenaga baru jelang bergulirnya Liga 1 2018. Pesut Etam secara resmi mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Mohamadou Alhadji.

Diharapkan kehadiran Alhadji membuat lini pertahanan Borneo FC menjadi semakin kokoh. Mengingat, pada musim lalu, lini belakang klub asal Samarinda tersebut mudah sekali ditembus lawan.

Namun, eks Semen Padang FC dan Barito tersebut dikontrak bukan sebagai pemain asing. Melainkan pilar lokal karena ia sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) sejak beberapa waktu yang lalu.

“Bertempat di kantor STM Group, Mohammodou Al Hadji melakukan penandatangan kontrak dengan Borneo FC yang dihadiri oleh Presiden Klub Nabil Husein Said Amin,” demikian pernyataan Borneo FC.

Selain Alhadji, Borneo FC sebelumnya juga telah mendapat pinjaman bek PSS Sleman Tedi Berlian. Ia bakal membela pasukan Iwan Setiawan tersebut hingga akhir kompetisi musim ini.

Saat ini Borneo FC terus melakukan persiapan untuk terjun ke kompetisi strata teratas Tanah Air tersebut. Pesut Etam melakoni sejumlah uji coba dan mendatangkan beberapa pemain baru.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *