Hadapi Persis Solo Dilaga Pembuka Liga 2, Semen Padang FC Siap Dan Targetkan Tiga Poin

Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli memberikan arahan dalam latihan tim.

 

Thekmers.co.id – PT. Liga Indonesia Baru (LIB) melalui COOnya, Tigorshalom Boboy memastikan akan memulai Liga 2 menjelang akhir nanti. Melalui web resmi Liga Indonesia, laga pembuka akan mempertemukan antara tuan rumah Persis Solo menghadapi Semen Padang FC di Stadion Manahan, Solo.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli yang ditemui dalam sesi latihan sore ini, Selasa (10/4/2018) di lapangan Mess Indarung menyebutkan kesiapan anak asuhnya untuk menghadapi laga tersebut.

“Kita sudah mendengar kabar bahwa tim kita (Semen Padang FC) akan menjadi partai pembuka menghadapi Persis Solo. Tim kita sudah siap, artinya kita sudah siap untuk mengarungi liga 2 musim ini. Disatu sisi kita bersyukur karena kita membuka liga 2 ini. Berarti orang memandang kita Semen Padang FC masih bagus, kita diberi kesempatan untuk tampil pertama. Tentunya kami tim akan memberikan permainan terbaik kami dan juga bagus ditonton”ujarnya.

Mengenai tekanan dilaga pertama yang biasanya berat, Syafrianto menyebutkan tentunya disana mental akan berbicara. Dia berharap anak asuhnya mampu tampil maksimal.

“Laga perdana apalagi juga pembuka tentunya akan sangat berat terutama dari segi mental bertanding pemain apalagi ini laga tandang. Namun kita harus hadapi, bagaimanapun caranya kita harus siap. Saya berharap semoga pemain bisa enjoy bermain dengan kebiasaannya yang selama ini kita latih”sambungnya.

“Kita juga tentunya jelas menargetkan tiga poin didalam laga ini. Tujuan kita adalah kembali ke liga 1, untuk itu kita kalau bisa memenangkan setiap pertandingan yang kita lewati”tutupnya.

Terpisah, Manager Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan bahwa managemen dan tim sudah mengetahui berita tersebut. Managemen tentunya berharap tim bisa meraih poin penuh.

“Kita sudah mengetahui tentang laga ini dari web resmi liga. Walau surat pemberitahuan secara resmi belum kita terima, namun kita sudah siap untuk melakoni laga ini”ujarnya.

“Kita tentunya juga apresiasi karena tim kira masih diperhitungkan untuk melakoni laga pembuka. Laga ini tentunya akan ditunggu-tunggu oleh pecinta Semen Padang FC, maupun suporter Persis Solo sendiri. Yang jelas bagi kita, laga pembuka tentunya menjadi awal perjuangan kita untuk melangkah kembali ke liga 1″tambahnya.

“Untuk target, tentunya disetiap pertandingan kita menginginkan kemenangan. Itu sangat penting karena cita-cita kita kembali ke Liga 1. Untuk itu kita mohon doa dan dukungan dari seluruh suporter dan pecinta kabau Sirah”tutup manager berkacamata ini.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *