Konferensi Pers PSIR Vs Semen Padang FC “Kabau Sirah Siap Rebut Poin Penuh”

Pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli dan Gelandang Semen Padang FC, Fridolin Yoku dalam sesi konferensi pers hari ini.

 

Thekmers.co.id – Semen Padang FC siap melakoni laga tandang kedua mereka di Liga 2 menghadapi PSIR Rembang, besok (28/4/2018) di Stadion Krida, Rembang. Membawa misi tiga poin, tim Kabau Sirah sudah melupakan kekalahan saat melawan Persis Solo dan menatap kemenangan di Rembang.

Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli dalam sesi konferensi pers menjelang laga, hari ini, Jumat (27/4/2018) menyebutkan lawan kali ini tidak bisa dianggap sebelah mata. Dia mengakui, pertandingan kali ini semua pemain PSIR akan diwaspadai.

“Kami siap bermain dengan cara kami meski ada beberapa pemain Rembang yang menjadi catatan. Yang jelas, semuanya sudah dipersiapkan untuk pertandingan besok. Pastinya semua pemain dari Rembang akan kami waspadai” kata pelatih yang saat ini mengikuti seleksi Pro AFC tersebut.

Ditambahkannya, kekuatan yang dimiliki oleh Semen Padang FC pun saat ini dirasakan sudah kembali ke performanya setelah memulangkan dua pemain dan mendatangkan dua pemain lainnya. “Ada pemain yang cedera yaitu bek Syaiful Anwar, tapi kita sudah mendatangkan gantinya, begitu juga dengan tambahan pemain depan,” tutur Syafrianto.

Dia menyebut, jelang pertandingan tersebut, para pemain sendiri juga tidak memikirkan kekalahan telak yang mereka terima di pertandingan perdana. Para pemain sudah melupakan hal itu dan moral mereka juga sudah membaik lagi. “Mudah-mudahan para pemain dalam kondisi baik dan bersemangat lagi. Di laga perdana kemarin pemain kami terlihat Nervous, tapi nanti mereka akan bermain dengan kepercayaan diri,” jelasnya.

Sementara itu, gelandang Semen Padang FC, Fridolin Kristof Yoku yang hadir dalam konferensi pers juga menyatakan kesiapannya untuk bertanding. Tidak hanya Fredo, pemain lain juga sudah melupakan kekalahan yang mereka terima di laga sebelumnya dan siap menghadapi PSIR Rembang.

“Kami sangat siap untuk memenangkan pertandingan besok. Saya dan kawan-kawan di Semen Padang FC akan memberikan yang terbaik serta bertekad membawa pulang tiga poin,” tutupnya.

Dalam pertemuan terakhir kedua tim, Semen Padang FC berhasil mencuri tiga poin di rembang dalam ajang Liga Prima Indonesia. Dipertandingan tanggal 23 Juni 2013 tersebut, gol dari Vendry Mofu, Esteban Viscarra dan Edward Wilson membawa Kabau Sirah menang 3-0 tanpa balas. Akan kah kenangan manis kemenangan itu akan terulang? Menarik ditunggu.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *