Man Of The Match Laga PSIR Vs Semen Padang FC, Leo Guntara : ” Kemenangan Hari Ini Adalah Hasil Kerja Keras Tim”

Aksi Leo Guntara dalam laga sore tadi.

Thekmers.co.id – Semen Padang FC berhasil meraih kemenangan atas tuan rumah PSIR Rembang dengan skor 2-1 sore ini, Sabtu (28/4/2018). Sempat tertinggal lewat gol yang dicetak oleh Rudi Santoso dimenit ke 4′, Semen Padang FC berhasil bangkit lewat gol yang dilesakkan oleh pemain pengganti, Afriansyah dimenit ke 63′ dan Mardiono dimasa injury time babak kedua.

Dua gol Semen Padang FC itu tercipta lewat andil dua Assist yang diberikan oleh bek kiri Kabau Sirah Leo Guntara. Pemain bernomor punggung 15 tersebut layak dinobatkan menjadi Man of the match dalam laga sore ini.

Gol pertama yang diciptakan oleh Afriansyah lahir lewat crossing yang dilepaskan oleh Leo Guntara dimenit ke 63′. Bola yang dikirim oleh Leo, berhasil ditanduk oleh penyerang bernomor punggung 91 tersebut.

Begitupun dengan gol kedua. Mendapat bola dari Rudi, Leo Guntara langsung mengirim umpan terukur kepada Mardiono dimasa injury time. Dengan mudah, Mardiono mampu melesak kan gol, walau sebelumnya berbenturan dengan kiper PSIR Rembang.

Sehabis laga, Leo Guntara mengatakan hasil ini merupakan hasil kerja keras dan perjuangan tim dilapangan. Apalagi target tiga poin merupakan harga mati bagi mereka demi membayar tuntas kekalahan dari Persis Solo.

“Alhamdulillah, kita bisa meraih tiga poin disini. Ini semua berkat andil dan kerja keras seluruh tim yang mau berjuang mati-matian dilapangan sekalipun kita tertinggal lebih dahulu”ujarnya.

“Dalam laga ini, saya juga bersyukur menciptakan dua assist. Itu semua berkat skema dari pelatih yang berjalan dengan baik” sambung mantan pemain U-21 yang dua kali juara ISL U-21 ini.

“Saya belajar dari kesalahan ketika bermain lawan Persis. Dalam laga tadi kita bisa bermain sesuai skema, determinasi tinggi dan kerjasama tim. Itu saja kuncinya”tutupnya.

Dengan hasil ini, Semen Padang FC naik keperingkat 5 sementara klasemen Liga 2. Kemenangan Semen Padang FC juga diwarnai dengan rusuh dari official tim PSIR Rembang yang menyerang wasit seusai laga.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *