Terkait Ricuh Di PSIR Rembang, Ini Himbauan Pelatih Semen Padang FC Kepada Suporter

Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli memberikan arahan kepada pemain dalam sesi latihan tim.

Thekmers.co.id – Pekan kedua Liga 2 2018 lalu antara Semen Padang FC Vs PSIR Rembang (Sabtu, 28/4/2018) menyisakan cerita bagi pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli. Dalam laga yang dimenangkan oleh Semen Padang FC dengan skor 2-1 tersebut, terjadi kericuhan dari kubu tuan rumah yang kecewa dengan keputusan wasit. Tak ayal wasit pun menjadi bulan-bulanan kemarahan Official tim tuan rumah.

Tidak hanya itu, suporter yang marah melemparkan botol dan batu kedalam lapangan. Termasuk lemparan kepada bench pemain Semen Padang FC dari tribun barat. Meskipun tak sempat mengenai satupun pemain Kabau Sirah. Namun tim Semen Padang FC harus tertahan beberapa jam didalam stadion sebelum suasana benar-benar kondusif.

Menanggapi kejadian tersebut, Pelatih Semen Padang FC ini berharap hal tersebut tidak terjadi dikota padang. Apapun hasilnya yang didapat tim. Hal ini disampaikannya seusai latihan pagi ini, Selasa (1/5/2018) dilapangan mess Indarung.

“Kericuhan usai laga kemarin memang sempat berefek kepada tim kita. Penonton ditribun belakang bench melempari botol dan batu. Tapi, Alhamdulillah tim kita tidak ada yang kena dan baik-baik saja. Sekalipun mereka mempermasalahkan wasit. Saya berharap semoga dipadang tidak ada kejadian seperti ini”ujarnya.

“Suporter kita adalah suporter yang luarbiasa. Kemana tim bertanding selalu ada. Saya sangat apresiasi itu. Begitupun kedewasaan mereka juga sudah sangat terlihat. Apapun hasil pertandingannya mereka bisa menerima dengan legowo”tambahnya.

“Baik The Kmers, Spartacks dan semua suporter barisan pemain kedua belas yang selalu kami harapkan memberikan dukungan penuh disetiap menit kepada kami sudah terlihat sangat dewasa. Ini sangat baik untuk kemajuan sepakbola disumbar khususnya dan di Indonesia”sambungnya.

“Kami berterimakasih atas dukungannya, dan berharap semoga suporter kita bisa mempertahankan kedewasaan itu dalam mendukung tim kebanggaannya ini. Apapun hasilnya”tutupnya.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *