Dua Kali Jadi Penentu Kemenangan Semen Padang FC, Ini Kata Mardiono

Selebrasi Mardiono dan rekan-rekan setelah mencetak gol menjelang akhir babak pertama.

Thekmers.co.id – Nama striker Semen Padang FC tengah ramai dibicarakan suporter Semen Padang FC dan sorotan banyak pihak. Itu tidak lain dari penampilan apiknya dalam dua pertandingan terakhir Semen Padang FC diliga 2.

Mardiono selalu tampil jadi pembeda dan mampu mencetak gol penting dalam dua laga tersebut yang membawa Semen Padang FC berhasil meraih poin penuh, sekalipun memulai laga dari bangku cadangan dibabak kedua. Dalam pekan ke dua menghadapi PSIR Rembang (28/4/2018), Mardiono mencetak gol penentu dimasa injury time. Sedangkan menghadapi Persita Tangerang kemarin, Jumat (4/5/2018) pemain yang biasa dipanggil “Nono” ini mencetak gol cantik “bicycle kick” di menit ke 88′, sekaligus satu-satunya gol penentu kemenangan dilaga itu.

Mardiono yang dihubungi hari ini, Sabtu (5/5/2018) mengatakan sangat bersyukur dan mengaku bahagia karena dirinya mampu memberi peran kepada Semen Padang FC dalam meraih poin.

“Alhamdulillah saya masih diberi rezeki oleh Allah SWT untuk mencetak gol. Tentunya saya sangat bahagia sekali. Ini semua juga berkat kerjasama dari tim dan dukungan seluruh suporter Semen Padang FC”ujarnya.

Ditanya tanggapan mengenai memilih tampil sebagai starter atau cadangan, Mardiono menyebutkan itu tidak menjadi permasalahan baginya. Yang penting dia bisa membantu tim meraih kemenangan.

“Saya selalu siap jika di mainkan. Baik sebagai starter ataupun sebagai pemain pengganti. Itu semua tergantung pelatih memberikan kepercayaan dan sesuai strategi. Jadi mau main dari awal atau cadangan tidak masalah, In Shaa Allah saya selalu siap”tutupnya.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *