Kalahkan Tuan Rumah Persibat Batang, Semen Padang FC Kokoh Dipuncak Klasemen

 

Leo Guntara berusaha melewati pemain belakang Persibat Batang. Satu gol Leo membantu Kabau Sirah menang 2-1 atas tuan rumah.

Thekmers.co.id – Semen Padang FC berhasil meraih tiga poin penuh dalam lawatannya ke Batang menghadapi Persibat Batang sore ini, Selasa (15/5/2018) di Stadion M. Sarengat. Kabau Sirah unggul dengan skor 2-1.

Dua gol Semen Padang FC diciptakan oleh Leo Guntara menit ke 42′ babak pertama dan Rudi dibabak kedua. Satu-satunya balasan Persibat diciptakan oleh

Dengan hasil ini, Semen Padang FC berhasil memenuhi target meraih tiga poin sekaligus mempertahankan puncak klasemen. Kabau Sirah kokoh dipuncak dengan 12 poin dari lima laga.

Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli dalam konferensi pers mengatakan, pertandingan hari ini sesuai dengan keinginan kita tiga poin. Ini berkat kerja keras pemain dan sabar pemain dalam lapangan.

“Strategi serangan balik kita berhasil. Itu terbukti dari dua gol yang kita ciptakan di pertandingan ini. Pemain pun mampu menerjamahkan keinginan kita dilapangan”ujarnya.

“Kami memang ditargetkan lolos oleh managemen. Jadi kami menargetkan tiga poin minimal di lima laga tandang. Saat ini kami sudah memenangi dua, semoga kami bisa memenangi laga-laga selanjutnya”tutupnya.

Ngurah Nanak, bek Semen Padang FC menyebutkan “Pertandingan hari ini pertandingan luar biasa, kami berhasil mengatasi tekanan dari tuan rumah dan meraih tiga poin. Semua ini juga berkat doa seluruh masyarakat Sumbar”jelasnya.

Sedangkan pelatih Persibat Batang, Daniel Roekito menyebutkan, Kalah pengalaman dan kalah materi menjadi biang kekalahan timnya dalam laga sore ini. Selain itu, ketenangan dari pemainnya dalam menyelesaikan peluang juga menjadi penyebabnya.

“Pemain saya kalah dalam segi kualitas dan juga materi. Pemain Semen Padang FC semuanya kebanyakan dari liga 1. Dari segi kualitas juga demikian, anak-anak kalah disitu”ujarnya.

“Pengalaman pemain Semen Padang FC membuat mereka bermain sabar dan tenang dalam bertahan dan menyerang. Kita menguasai pertandingan tapi gagal memanfaatkanya. Semen Padang FC dengan pengalamannya mampu memanfaatkan itu menjadi celah membuat gol dari serangan balik”tutupnya.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *