Bomber Semen Padang FC, Mardiono Jagokan Prancis Libas Argentina Dibabak 16 Besar Piala Dunia

Selebrasi Emosional Mardiono setelah berhasil mencetak gol di masa injury time yang membawa Semen Padang FC mengalahkan tuan rumah PSIR Rembang 2-1 beberapa waktu lalu.(Foto:Semen Padang FC).

Thekmers.co.id – Perjalanan Piala Dunia sudah mencapai babak 16 besar. Laga perdana akan mempertemukan Prancis menghadapi Argentina pada laga 16 besar Piala Dunia 2018 iniz di Kazan Arena, malam ini, Sabtu (30/6) pukul 21.00 WIB.

Laga ini diprediksi akan sengit. Prancis yang diisi oleh pemain-pemain muda terbaik ditopang dengan beberapa pemain berpengalaman diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Argentina yang terseok-seok di fase grup. Skuad Prancis yang diisi oleh nama-nama seperti Osman Dembele, Mbappe, Griezmann, Giroud, Varane, Paul Pogba dan Kante diprediksi mampu mengalahkan Argentina yang dimotori oleh Lionel Messi.

Prediksi yang sama juga disampaikan oleh penyerang Semen Padang FC, Mardiono. Pemain yang berasal dari Sijunjung ini menyebutkan juga tidak ketinggalan melihat aksi pemain-pemain terbaik dunia berlaga disela-sela latihan persiapan menjelang laga Liga 2 kembali bergulir. Mardiono menjagokan Prancis menang dalam laga ini karena dilihat dari kekompakan lini depan Prancis.

“Prancis memiliki penyerang-penyerang muda dan berpengalaman yang sangat tajam dan Berkualitas. Sebut saja Giroud, Griezmann, Dembele ataupun Mbappe. Mereka ditopang oleh gelandang hebat seperti Matsuidi, Pogba dan Kante yang mana mereka bermain sebagai kesatuan tim”ujarnya.

“Sedangkan Argentina saya lihat sangat bertumpu dengan bintangnya, Lionel Messi. Pola permainan selalu berporos ke Messi, ini sangat mudah terbaca oleh lawan, pastinya itu menyulitkan mereka. Jika ingin menang mereka harus bisa bermain sebagai sebuah tim”sambungnya.

“Laga malam nanti, saya prediksi Prancis menang 2-1. Gol akan dicetak oleh Griezmann dan Giroud. Sedangkan Argentina dicetak Messi”tambahnya.

Ketika ditanya jagoannya di Piala Dunia, Mardiono dengan mantap menjawab lebih menjagokan Brazil. “Boleh saja untuk laga malam ini saya memprediksi Prancis yang menang. Namun untuk jagoan juara, saya memilih Brazil yang lebih komplit dengan pemain berkualitas disegala lini”tutupnya.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *