Menjelang Laga Menghadapi Aceh United, Semen Padang FC Terus Benahi Lini Pertahanan Dan Serang

Sesi latihan Semen Padang FC di Gor H. Agus Salim, Padang tadi pagi.

Thekmers.co.id – Semen Padang FC terus menggenjot porsi latihan sebelum menghadapi Aceh United pada pekan ke-8 Liga 2 Wilayah Barat, Sabtu (14/7/2018) nanti. Pagi ini, Rabu (11/7/2018) tim Semen Padang FC menggelar sesi latihan di Gor H. Agus Salim, Padang.

Dalam latihan kali ini, tim pelatih fokus untuk membenahi lini pertahanan dan lini penyerangan. Lini pertahanan Kabau Sirah dirasa masih sering melakukan kesalahan yang tidak penting, untuk itu tim pelatih menginginkan agar anak asuhnya mampu fokus. Sedangkan dilini serang, tim pelatih fokus memperbaiki finishing touch. Hal ini disampaikan langsung oleh pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli sesuai sesi latihan.

“Kita melihat jarak line pertahanan kita terlalu jauh, itu tampak sekali ketika menghadapi Persiraja Banda Aceh kemarin. Untuk itu, hari ini kita fokus memperbaikinya. Selain itu kita juga meminta pemain agar tidak melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak perlu”ujarnya.

“Kita berharap anak-anak harus berhati-hati dalam bertahan di area 16 pinalti kita. Jangan sekali-sekali melakukan pelanggaran yang tidak perlu. Harapan kita mereka semakin lebih baik dalam bertahan maupun transisinya”tambahnya.

“Untuk hari ini kita fokus pertahanan saja, besok kita akan genjot lini penyerangan kita”tutupnya.

Semen Padang FC sendiri terus menunjuk kan tren positif dalam 7 laga yang sudah dilalui. Setelah dikalahkan Persis Solo dengan skor telak, 3-0, Semen Padang FC berhasil bangkit dan menyapu bersih kemenangan tandang dan kandang dalam enam laga terakhirnya. Dengan hasil tersebut, Semen Padang FC kokoh dipuncak klasemen dengan 18 poin.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *