Aceh United Bertekad Bangkit Dan Mencuri Poin Dikandang Semen Padang FC

Sesi konferensi pers Aceh United sore tadi.

Thekmers.co.id – Aceh United akan menghadapi tuan rumah Semen Padang FC dalam lanjutan pekan ke-8 Liga 2 Wilayah Barat, Sabtu (14/7/2018) di Stadion H. Agus Salim, Padang. Tim Aceh United bertekad bangkit dan mencuri poin dikandang Semen Padang FC.

Aceh United memang dalam kondisi sulit, dalam laga terakhir, Rully Desrian dkk dibungkam Cilegon United dengan skor 4-1. Tuan rumah yang dihadapi pun dalam kondisi on fire dengan meraih enam kemenangan beruntun. Tapi, Aceh United tetap optimis mampu mencuri poin dipadang. Hal ini disampaikan langsung oleh pelatih Aceh United, Simon Pablo Elissetche dalam konferensi pers sore ini, Jumat (13/7/2018).

“Persiapan kita sudah sangat baik menjelang laga melawan Semen Padang FC. Kami berharap pemain bisa meraih hasil terbaik dalam laga besok.”ujarnya.

“Kita menginginkan pemain fokus dan konsentrasi. Kekalahan atas Cilegon memang mengakhiri tiga kemenangan berturut-turut. Namun, kami sudah memotivasi pemain untuk kembali bangkit karena kita sudah pernah mengalami ini ketika kalah dari Kendal dan bangkit mengalahkan pemuncak klasemen, Persis Solo.”tambahnya.

“Kita akan mewaspadai semua pemain Semen Padang FC. Terutama Irsyad, Rudi dan Rosad yang berpengalaman diliga. Kita sudah mempelajari semua pemain mereka, karena kita sudah pernah berjumpa dengan mereka di pra-musim”tutupnya.

Sedangkan pemain Aceh United, Rully Desrian mengatakan seluruh pemain sangat siap dalam laga esok. Apalagi dirinya yang “pulang kampung” menghadapi mantan timnya.

“Bagi saya pertandingan besok melawan Semen Padang FC adalah pertandingan yang sangat saya tunggu-tunggu karena bermain ditanah kelahiran saya. Kami pemain Aceh United siap bangkit meraih hasil terbaik setelah kalah dilaga sebelumnya.”sebutnya.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *