Derby Sumatera Sarat Gengsi Menghadapi PSPS Riau, Semen Padang FC Tanpa Hengki Ardiles

Hengki Ardiles, kapten tim Semen Padang FC dalam proses penyembuhan cidera.

Thekmers.co.id – Semen Padang FC akan melakoni laga “Derby Sumatera” menghadapi PSPS Riau dalam lanjutan pekan ke-10 Liga 2 Wilayah Barat, Selasa (24/7/2018) nanti, di Stadion H. Agus Salim, Padang. Laga sarat gengsi tersebut dipastikan tanpa kapten utama tim Kabau Sirah, Hengki Ardiles.

Pemain senior berposisi bek kanan ini harus menepi karena cidera yang dideritanya. Hengki Ardiles sudah menepi dari pekan ke-8 saat menghadapi Aceh United lalu. Posisinya digantikan oleh Ibrahim Sanjaya.

Dikonfirmasi melalui dokter tim, Dr. Ibrahim Iskandar dalam sesi latihan sore tadi, Minggu (22/7/2018) mengatakan saat ini el capitano Semen Padang FC tersebut dalam masa pemulihan cideranya.

“Ya, berkemungkinan menghadapi PSPS Riau nanti, Hengki Ardiles masih belum bisa untuk dimainkan. Karena saat ini masih fokus dalam masa pemulihan cideranya”ujarnya.

“Saat ini Hengki masih berlatih terpisah. Kita akan lihat kondisi Hengki sampai selasa nanti. Kalau sudah tidak merasakan sakit maka akan bisa ikut berlatih bareng”sambungnya.

“Jika Hengki masih merasakan sakit kita akan melakukan MRI (Magnetic Resonance Imaging) untuk mendiagnosa lebih lanjut”tutupnya.

Selain Hengki Ardiles, Semen Padang FC juga masih menunggu kesembuhan Agung Prasetyo yang diperkirakan sembuh September nanti.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *