PSPS Riau Imbangi Tuan Rumah, Semen Padang FC

Mardiono mencoba melewati pemain PSPS Riau.

Thekmers.co.id – Semen Padang FC kembali gagal meraih poin penuh pasca kekalahan di Serang. Bermain dikandang sendiri sore ini, Selasa (24/7/2018) Kabau Sirah ditahan imbang oleh tamunya, PSPS Riau.

Semen Padang FC terlebih dahulu mencetak gol pada menit ke-6 babak pertama melalui eksekusi penalti Irsyad Maulana. Hadiah penalti diberikan wasit karena Irsyad dilanggar oleh pemain belakang PSPS Riau. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama usai.

Babak kedua, PSPS mampu mencetak gol penyeimbang melalui gol yang dicetak oleh Zamrony menit ke-68′. Umpan matang dari Firman Septian mampu disambar dengan tendangan keras dari luar kotak penalti. Skor menjadi 1-1. Semen Padang FC coba terus menyerang untuk mencari gol kemenangan. Di menit extra time, Semen Padang FC sebenarnya memiliki peluang untuk kembali unggul. Sayang tendangan pinalti dari Irsyad Maulana gagal berbuah gol. Pinalti didapat karena Handsball dari pemain PSPS. Skor 1-1 menutup pertandingan ini.

Dalam sesi konferensi pers seusai laga, pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli mengatakan “Dari hasil kita memang hanya mendapatkan satu poin, namun, dari segi permainan kita mampu menguasainya dan ada peningkatan permainan”ujarnya.

“Dalam laga ini, penyelesaian akhir juga menjadi kendala bagi kita. Gol lawan pun akibat counter attack. Kita akan memperbaiki lagi itu atau kemungkinan besar kita akan mencari tambahan striker”tutupnya.

Pemain Semen Padang FC, Mahruz Bahtiyar mengatakan “Mungkin kita kecewa dengan hasil, namun kita akan memperbaiki semuanya kembali. Dalam laga melawan Cilegon semoga kita dapat mencuri poin”ujarnya.

Sedangkan Hendri Susilo, pelatih PSPS Riau menyebutkan sangat bersyukur dengan hasil yang didapatkan ini.

“Alhamdulillah kita berhasil mencuri poin. Kuncinya anak-anak menjalankan intruksi dengan bagus. Mereka mampu dengan sabar menjalankan strategi tersebut.”ujarnya.

Dari pemain PSPS Riau, Alfuad menyebutkan “Kita sangat bersyukur kita bisa mendapatkan satu poin. Apalagi Semen Padang FC adalah pemuncak klasemen.”sebutnya.

Saat ini Semen Padang FC masih dipuncak klasemen dengan koleksi 22 poin.

Starting Line-up kedua tim
Semen Padang FC:
Rendy Oscario;Ibrahim Sanjaya, Ngurah Nanak, Mahruz Bahtiyar, Apriogi;Manda Cingi, Rosad Setiawan, Rudi, Abdul Rahman Lestaluhu;Irsyad Maulana, Afriansyah

PSPS Riau:
Ismail Hanafi;Eriyanto, M. Andika, Alfuad, Wahyu Kris;Firman Septian, Ifrawadi, Riki Dwi Saputro, Tegar Pangestu, Zamroni;Andri Abubakar

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *