Bertandang Ke Kandang Cilegon United, Semen Padang FC Tanpa Lima Pilarnya

Abdul Rahman Lestaluhu (kiri), pemain yang tampil impresif dalam laga melawan PSPS Riau harus absen untuk laga Vs Cilegon karena cidera.

Thekmers.co.id – Semen Padang FC akan melakoni laga terakhir putaran pertama Liga 2 Wilayah Barat dengan menantang tuan rumah, Cilegon United, Minggu (29/7/2018) nanti di Stadion Krakatau Steel, Cilegon.

Menghadapi laga tandang tersebut, kabar buruk menghampiri tim Kabau Sirah. Bagaimana tidak, tim kebanggaan Ranah Minang ini berangkat ke Cilegon tanpa lima pilar pemainnya. Hal ini disampaikan langsung oleh pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli seusai sesi latihan pagi ini, Kamis (26/7/2018) dilapangan Mess Semen Padang FC, Indarung.

“Kita berangkat ke Cilegon hampir dipastikan tanpa lima pilar utama kita. Pemain-pemain yang tidak bisa berangkat tersebut adalah Hengki Ardiles, Fridolin Yoku, Abdul Rahman Lestaluhu, Finno Andrianas dan Afriansyah”ujarnya.

“Untuk Hengki Ardiles, Fridolin dan Rahman masih dalam proses penyembuhan cidera. Kita tidak ingin memaksakan mereka berangkat dan bermain.”tambahnya.

“Kalau untuk Finno Andrianas sendiri dia masih demam. Sedangkan Afriansyah saat ini masih izin karena istrinya melahirkan. Satu lagi nama yang masih kita pantau adalah Mahruz Bahtiyar yang mengalami benturan saat menghadapi PSPS kemarin. Kita akan liat kondisinya dahulu, apakah akan kita bawa atau tidak”sambungnya.

Meski tanpa lima pilarnya tersebut, pelatih yang juga mantan pemain Semen Padang FC ini tetap menargetkan poin penuh dikandang Cilegon. “Kita tetap dengan target kita setiap pertandingan yaitu meraih kemenangan. Tanpa lima pilar kita ini, kita tetap yakin, karena semua pemain kita memiliki kualitas yang sama”tutupnya.

Saat ini Semen Padang FC masih memimpin klasemen sementara dengan 22 poin selisih dua poin dengan peringkat kedua, Persis Solo.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *