Menjelang Laga Tandang Melawan Cilegon United, Semen Padang FC Terus Matangkan Finishing

Manda Cingi (Hijau) dibayangi oleh Febly Gushendra (pink) dalam sesi latihan tadi pagi.

Thekmers.co.id – Menjelang menghadapi laga tandang ke Cilegon Vs Cilegon United, Minggu (29/7/2018) nanti, Semen Padang FC terus melakukan evaluasi untuk bisa kembali ke jalur kemenangan.

Dua hasil tidak memuaskan didua laga sebelummya membuat tim Semen Padang FC terus berbenah. PR utama yang terus digenjot adalah memperbaiki dan mematangkan finishing touch pemain. Hal ini disampaikan langsung oleh Syafrianto Rusli, pelatih Semen Padang FC seusai latihan pagi ini, Kamis (27/7/2018) di lapangan Mess, Indarung.

“Dari hasil evaluasi kita dalam dua laga terakhir, hal utama yang harus diperbaiki adalah masalah dilini serang terutama finishing pemain. Kita mampu mencetak banyak peluang tapi gagal berbuah gol”ujarnya.

“Dalam latihan kita sudah banyak memberikan bagaimana cara pergerakan didepan dan bagaimana menyelesaikan peluang tersebut menjadi gol”tambahnya.

Ditanya mengenai kekuatan Cilegon, Syafrianto menyebutkan kekuatan lawan tidak jauh beda dengan tim-tim lain. Yang jelas bermain dikandangnya, dia berharap anak asuhnya tetap waspada dan fokus meraih tiga poin.

“Menghadapi Cilegon yang kita tahu juga dalam tren positif dalam dua laga terakhir, kita akan mewaspadai semua pemainnya mereka. Kekuatannya mereka sama seperti tim-tim liga 2 lainnya yang penting kita tetap konsentrasi dan fokus”sambungnya.

“Kita akan berusaha untuk memenangkan pertandingan dengan cara main kita sendiri. Karena setiap pertandingan kita selalu menargetkan meraih kemenangan”tutupnya.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *