Berikut 18 Pemain Semen Padang FC Untuk Laga Tandang Ke Cilegon

Selebrasi dari pemain Semen Padang FC.

Thekmers.co.id – Semen Padang FC memboyong 18 pemain dalam laga tandang terakhir di putaran pertama grup A Liga 2 2018 menghadapi Cilegon United, Minggu 29 Juli 2018 mendatang. Namun, tim Kabau Sirah harus rela tidak diperkuat beberapa nama yang terkendala dengan cidera dan urusan keluarga.

Pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli usai latihan jelang keberangkatan ke Cilegon di lapangan Mess Indaruang mengatakan, ada lima pemain yang tidak bisa dibawa. Hal ini dikarenakan pemain tersebut mengalami cidera dan ada urusan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan.

“Hengki Ardiles masih belum bisa main karena masih cidera di bagian lutut. Kemudian Finno Adrianas, Abdul Rahman Lestaluhu dan Fridolin Yoku juga mengalami cidera. Sedangkan, Afriansyah harus pulang kampung karena istrinya melahirkan beberapa hari lalu,” kata Syafrianto.

Sementara, untuk 18 pemain yang dibawa ke Cilegon, Semen Padang FC lebih banyak diisi oleh pemain-pemain muda seperti, Rendy Oscario, Ibrahim Sanjaya, Apriyogi, Rosad Setiawan dan Ronaldo Eko serta M. Gugum Gumilar. Juga ada pemain senior seperti, Guntur Pranata, Novrianto, AA. Ngurah Nanak, Bachtiar, Leo Guntara, Syaeful Anwar, Manda Cingi, Rudi, Irsyad Maulana, Elton Maran, Rachmat Afandi dan Mardiono.

Menghadapi Cilegon United, dia mengungkapkan telah melakukan evaluasi laga terakhir. Menurutnya, lini depan masih butuh perbaikan dan hal tersebut sudah dilakukannya jelang keberangkatan menuju Cilegon pada Jumat 27 Juli 2018. “Tadi kami hanya bisa berlatih mempertajam lini depan. Untuk defending dan strategi lainnya akan kami lakukan saat Official Training di Cilegon nanti,” ujarnya.

Semen Padang FC sendiri saat ini masih berada di puncak klasemen sementara dengan torehan 22 poin dari 7 kemenangan, dua kekalahan dan sekali seri. Posisi kedua, masih dibayangi oleh anak asuh Jafri Sastra, Persis Solo yang terpaut dua poin yaitu dengan koleksi 20 poin.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *