Evaluasi Putaran Pertama Liga 2, Semen Padang FC Prioritaskan Datangkan Penyerang

Ngurah Nanak dan Rachmat Affandi dalam sesi latihan tim Semen Padang FC.

Thekmers.co.id – Putaran pertama Liga 2 baru saja usai. Dari sebelas laga yang sudah dilalui, Semen Padang FC masih berada dipuncak klasemen dengan 22 poin, hasil dari tujuh kemenangan sekali imbang dan tiga kekalahan. Di peringkat kedua diikuti oleh Persis Solo dengan hanya berselisih satu poin saja.

Menjelang laga putaran kedua, Semen Padang FC terus berbenah dan melakukan evaluasi tim. Dari hasil evaluasi tersebut, Semen Padang FC akan merekrut beberapa pemain baru yang diprioritaskan di lini serang untuk menambah daya gedor tim yang dirasa masih kurang tajam meskipun memiliki banyak peluang. Selain itu, tim Kabau Sirah juga terus mengasah penyelesaian akhir tim. Dalam tiga laga terakhirnya, Semen Padang FC hanya mencetak satu gol. Buntutnya Semen Padang FC menelan dua kekalahan dan sekali hasil seri. Hal ini disampaikan langsung oleh pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli selesai latihan pagi ini, Rabu (1/8/2018) dilapangan Mess, Indarung.

“Untuk kita menghadapi putaran kedua, dari hasil evaluasi kita secara materi, kita akan melakukan penambahan pemain diposisi penyerangan. Saat ini akan ada yang akan melakukan tes kesehatan, semoga dengan itu ada perubahan nantinya dilini depan kita”ujarnya dikutip dari covesia.

“Prioritas kita memang penambahan striker. Selain itu kita juga meminta kalau ada gelandang serang, namun itu tidak akan menjadi prioritas karena kita memiliki pemain tengah yang banyak dan bagus jadi hanya sebagai alternatif”tambahnya.

“Dalam tiga laga terakhir kita dari skor memang kita kalah. Tapi dari segi permainan kita sudah memiliki pakem dengan irama main, taktik dan strategi kita sudah mulai berjalan. Semoga diputaran kedua kita semakin solid”sambungnya.

Mengenai adanya penambahan pemain, Syafrianto Rusli menyebutkan jika managemen ingin melakukan pengurangan pemain tim pelatih juga sudah mengusulkan nama-namanya.

“Dengan adanya penambahan pemain ini, jika managemen ingin melakukan pengurangan satu atau dua, kita sudah mengusulkan nama-namanya. Namun, saat ini sudah ada yang mengundurkan diri yaitu Ahmad Taufik dia posisinya stopper, yang ingin bermain diluar. Berarti jumlah pemain kita masih sama”sebutnya.

“Sebenarnya kalau kita mau meminjamkan pemain itu ada tiga atau empat pemain, tapi kita serahkan kepada managemen”tutupnya.

Semen Padang FC akan mengawali putaran kedua dengan dua laga kandang beruntun yaitu menjamu Cilegon United, Sabtu (4/8/2018) dan PSIR Rembang, Kamis (9/8/2018)nanti.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *