CEO Semen Padang FC, Rinold Thamrin: “Meski Ada Rekrutan Pemain Baru, Dipastikan Tidak Ada Pemain Yang Keluar”

CEO Semen Padang FC, Rinold Thamrin dalam memberikan pengarahan kepada tim Semen Padang FC.

Thekmers.co.id – Semen Padang FC sudah berhasil mendaratkan satu amunisi baru yaitu, Riski Novriansyah berposisi sebagai striker dari tim Persika Karawang. Saat ini Semen Padang FC juga terus berburu satu pemain baru lainnya untuk mengisi pos gelandang serang.

Dengan sudah masuknya Riski Novriansyah, saat ini tim Semen Padang FC sudah memiliki 29 pemain setelah sebelumnya Ahmad Taufik mengundurkan diri. Jika berhasil mendatangkan satu pemain lagi berarti, maka Semen Padang FC sudah memiliki 30 pemain. Jumlah tersebut tentunya menjadikan skuad Semen Padang FC menjadi “gemuk” dalam jumlah pemain.

Sebelumnya, pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli mengatakan akan menyerahkan semua keputusan mengenai pemain apakah akan dikurangi dari jumlah tersebut atau tidak kepada managemen.

“Kita memiliki jumlah pemain yang cukup banyak, yaitu 29 pemain. Kita serahkan kepada managemen tim apakah akan dikurangi atau tidak. Jika ingin dipinjamkan kita akan usulan tiga atau empat nama pemain”ujarnya dikutip dari Covesia.

Menanggapi hal tersebut, CEO Semen Padang FC memastikan semua pemain tersebut akan tetap bersama tim. Hal ini disampaikannya dalam sesi Official Trainning Semen Padang FC pagi tadi, Kamis (2/8/2018) di Stadion H. Agus Salim, Padang.

“Kita memastikan tidak akan ada pengurangan pemain. Saat ini kita sudah memiliki 29 pemain. Malahan kita akan menambah lagi dan memaksimalkan semua pemain. Kita rasa jumlah ini cukup memadai untuk kita mengarungi kompetisi ini”ujarnya.

“Jumlah pemain yang kita daftarkan saat ini adalah 28 pemain, diluar Agung Prasetyo yang masih dalam penyembuhan cidera. Meski terkesan pemain banyak, namun hal ini sangat penting bagi kita untuk menjalani kompetisi. Kita mengantisipasi jika ada yang cidera langsung ada penggantinya”,sambungnya.

“Kita tidak ingin blunder dengan melepas pemain. Saat ini ada tiga sampai empat pemain kita yang cidera. Total pemain yang siap berarti ada 24 orang . Jumlah ini kita rasa juga akan minim jika ada yang cidra lagi. Jadi kita tidak ingin mengambil resiko dengan mengeluarkan mereka.”,tutupnya.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *