Hadapi Cilegon United, Semen Padang FC Wapadai Long Ball Lawan

Sesi Official Trainning tim Semen Padang FC pagi tadi.

Thekmers.co.id – Semen Padang FC akan memulai laga pertama putaran kedua Liga 2 Wilayah Barat dengan menjamu Cilegon United di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (4/8/2018) nanti. Laga itu tentunya menjadi ajang pembalasan Kabau Sirah setelah kalah secara kontroversial dari tim yang sama dilaga terakhir putaran pertama dengan skor 1-0, Minggu (29/7/2018) lalu.

Menghadapi laga tersebut, Semen Padang FC terus mematangkan taktik dan strategi dengan menggelar official trainning (latihan resmi) tim di Stadion H. Agus Salim, Padang, pagi ini, Kamis (2/8/2018). Semen Padang FC terus menggenjot latihan finishing pemain dan pertahanan tim. Hal ini disampaikan langsung oleh pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli.

“Secara taktikal dan strategi kita sudah siap untuk menghadapi Cilegon United. Kita ingin membalas kekalahan kontroversial kita itu dengan sportif di kandang kita. Tanpa harus mengkondisikan hal-hal non teknis, tetapi bermain dengan fair play”,ujarnya dikutip dari covesia.

“Kita terus mematangkan finishing kita dan pola pertahanan anak-anak. Apalagi kita juga kedatangan striker baru, Riski Novriansyah yang kita harapkan mampu memberikan kontribusi. Tidak menutup kemungkinan nanti dia bermain melawan Cilegon United”,tambahnya.

“Cilegon yang akan kita waspadai adalah long ball (bola atas) ke kotak penalti. Ada beberapa pemain mereka yang bagus dalam memberikan umpan long ball tersebut. Kita akan latih khusus pemain belakang kita untuk mengantisipasi hal tersebut”,sambungnya.

“In Shaa Allah kita bermain dikandang, kita optimis untuk tiga poin. Kita tunjuk kan kepada mereka beginilah nanti sepakbola sebenarnya”,tutupnya.

Di klasemen sementara, saat ini Semen Padang FC masih berada dipuncak klasemen dengan 22 poin selisih satu angka dari Persis Solo di peringkat kedua. Sedangkan Cilegon United ada diposisi ke-5 dengan 16 poin. Kemenangan atas Cilegon akan kembali menjauhkan jarak poin Semen Padang FC dengan pesaingnya demi tiket ke delapan besar.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *