Hadapi PSIR Rembang, Semen Padang FC Siap Teruskan Tren Positif

Konferensi pers Semen Padang FC sebelum laga menghadapi PSIR Rembang.

Thekmers.co.id – Semen Padang FC akan melakoni laga kandang pekan ke-13 Liga 2 Wilayah Barat dengan menghadapi PSIR Rembang, Kamis (9/8/2018) di Stadion H. Agus Salim, Padang. Tim Kabau Sirah menargetkan untuk bisa meraih tiga angka sekaligus meneruskan tren positifnya.

Semen Padang FC sendiri berhasil memulai putaran pertama dengan meraih kemenangan atas Cilegon United dengan skor 3-1, Minggu (4/8/2018) lalu, hasil itu berhasil memutus rentetan hasil negatif Semen Padang FC dalam tiga laga terakhir. Kemenangan ini akan dijadikan momen kebangkitan tim untuk terus meraih tiga angka dalam laga selanjutnya. Hal ini di sampaikan oleh pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli dalam sesi konferensi pers siang ini, Rabu (8/8/2018) di Kantor KSSP, Indarung.

“Kita sudah siap menghadapi Rembang dan meraih tiga poin untuk meneruskan tren positif kita. Meski ada empat pemain kita yang tidak tampil seperti Hengki Ardiles, Rachmat Afandi, Fridolin Yoku dan Apriogi yang cidera, kita optimis meraih hasil maksimal,”ujarnya dikutip dari covesia.

“Kita sudah memiliki tim yang lengkap, memiliki pemain yag punya utility (kemampuan) komplit, ada Novrianto, Manda Cingi, Rosad dan lain – lain, dengan kata lain, kita punya tim yg komplit,”sambungnya.

“Kita juga berharap semua suporter bisa bekerjasama untuk saling mendukung tim kebanggaan kita. Terbukti pemain ke-12 ini mampu memberikan energi dan semangat untuk tim kita bermain,”tambahnya.

“Untuk rembang kita lihat mainnya main bertahan. Kita akan awasi bola-bola long ballnya. Karena itu kita minta untuk semua pemain mewaspadai seluruh pemainnya.”tutupnya.

Sedangkan pemain Semen Padang FC, Ngurah Nanak mengatakan “Kita siap untuk mengamankan poin kembali, kita tidak akan meremehkan lawan dan takabur,”sebutnya.

“Kita juga sudah melakukan evaluasi dalam laga kemarin untuk kesalahan-kesalahan. Semoga besok kita bisa meneruskan tren positif kita.”tutupnya.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *