Mantan Pemain Persika Karawang, Riski Novriansyah : “Target Utama Adalah Semen Padang FC Meraih Kemenangan”

Aksi Riski Novriansyah dalam laga menghadapi Persita Tangerang yang berakhir imbang 1-1, (5/9/2018) kemarin. Dalam laga tersebut, Riski mencetak satu gol.

Thekmers.co.id – Laga emosional akan dilakoni oleh bomber baru Semen Padang FC, Riski Novriansyah. Bagaimana tidak, Riski akan menghadapi mantan timnya diparuh musim, Persika Karawang, besok sore, Minggu (9/9/2018) di Stadion Singaperbangs, Karawang.

Riski Novriansyah yang memilih hijrah ke Semen Padang FC diputaran kedua ini muncul menjadi bomber menakutkan untuk tim lawan Kabau Sirah. Bagaimana tidak, dari empat laga yang sudah dilaluinya, Riski sudah mengemas empat gol. Terakhir, Riski mampu membobol gawang Persita Tangerang dalam laga yang berakhir imbang 1-1, Rabu (5/9/2018) kemarin. Hal ini tentu sangat berbanding terbalik dengan penampilan Riski Novriansyah bersama Persika Karawang yang tidak mencetak sebiji gol pun di putaran pertama..

Meski kini dalam keadaan on fire, Riski Novriansyah enggan mematok target mencetak gol ke gawang mantan timnya. Bagi Riski yang terpenting Semen Padang FC meraih kemenangan. Begitupun dengan laga ini, Riski menganggapnya biasa saja sebagai pemain profesional. Hal itu diutarakannya kepada covesia seusai official trainning tim di Stadion Singaperbangsa, Karawang, sore ini, Sabtu (8/9/2018).

“Sebagai pemain profesional saya rasa laga ini biasa saja. Yang jelas saya sebagai pemain tentunya menginginkan kemenangan dalam laga ini untuk tim yang saya bela, saat ini”ujarnya dikutip covesia.

“Tidak ada target gol khusus melawan Persika Karawang, itu nantinya akan menjadi bumerang untuk kita, karena pastinya kita akan bermain egois. Saya berharap semua pemain dapat bermain kolektif, siapapun yang mencetak gol yang terpenting kita memenangkan laga. Kalaupun saya mencetak gol tentunya itu bonusnya,”tambahnya.

Ditanya perbedaan saat bermain dengan Persika Karawang dahulu dan Semen Padang FC sekarang, Riski menyebutkan motivasi dari para pemain dan keseriusan managemen adalah perbedaannya yang mendasar. “Motivasi bermain di Semen Padang saat sekarang ini berbeda dengan waktu di karawang. Semua pemain termotivasi dengan target managemen untuk kembali ke liga 1, hal ini berjalan lurus dengan keseriusan managemen. Itu menjadi pembedanya saat masih bermain dengan Persika Karawang”tutupnya.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *