Semen Padang FC Naik Kan Harga Tiket Pertandingan Kandangnya, Ini Alasannya

Manager Semen Padang FC, Win Bernadino (foto:Istimewa)

Thekmers.co.id – Panitia pelaksana pertandingan kandang Semen Padang FC menaik kan harga tiket pertandingan yang mulai berlaku pada laga pekan ke-20 Liga 2 Wilayah Barat, melawan Perserang Serang, Kamis (04/10/2018) nanti.

Sebelumnya harga tiket laga kandang Semen Padang FC adalah, tribun utara dan selatan dengan harga Rp.10.000, tribun timur dengan harga Rp.20.000 dan tribun VIP dengan harga Rp.50.000. Untuk laga melawan Perserang dan laga home selanjutnya, harga tiket mulai naik menjadi, Rp.20.000 untuk tribun utara dan selatan, Rp.30.000 untuk tribun timur dan Rp.60.000 untuk tribun VIP. Kenaikan harga tiket ini dikonfirmasi langsung oleh Manager Semen Padang FC, Win Bernadino, hari ini, Selasa (02/10/2018) dikutip dari covesia.

Win Bernadino menyebutkan kenaikan harga tiket ini karena beberapa alasan salah satunya adalah tingginya harga sewa pemakaian Stadion H. Agus Salim, Padang.

“Harga tiket pertandingan naik dari harga normal karena adanya peningkatan biaya pemakaian stadion. Itu menjadi pertimbangan utama kita. Jujur saja, dengan banyaknya perbaikan stadion dan biaya operasional yang semakin meningkat membuat kita mengambil langkah ini,”ujarnya.

“Selain itu, langkah ini juga untuk mengurangi defisit antara pendapatan dan pengeluaran pertandingan kandang. Kami berharap suporter dapat mengerti dan memahami hal ini dengan tetap beramai-ramai datang ke stadion.”tutupnya.

Jika dikalkulasi, kenaikan harga tiket pertandingan, untuk tribun utara dan selatan naik 100%, untuk tribun timur naik 50% dari harga normal dan harga tiket VIP mengalami kenaikan 16%.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *