Meski Tanpa Dua Pilarnya, Semen Padang FC Siap Curi Tiga Poin Dikandang Persita Tangerang

Manda Cingi (tengah) saat sesi latihan tim Semen Padang FC. Manda dipastikan absen dalam laga leg pertama semi final karena cidera.

Thekmers.co.id – Semen Padang FC terus mematangkan persiapan menjelang laga leg pertama semi final Liga 2 2018, Minggu (25/11/2018) nanti. Dalam laga tersebut, Semen Padang FC lebih dahulu menjalani laga tandang ke Stadion Utama Sport Center, Kabupaten Tangerang.

Sebelum keberangkatan esok Jumat, 23 November 2018), Semen Padang FC menggelar sesi latihan di Stadion H. Agus Salim, Padang, sore tadi, Kamis (22/11/2018). Dalam latihan ini, Semen Padang FC lebih mematangkan pola penyerangan, penyelesaian akhir dan transisi bertahan.

Menghadapi Persita Tangerang, Semen Padang FC optimis mampu meraih kemenangan dikandang Persita. Meski diketahui dalam laga tersebut Semen Padang FC akan kehilangan dua pilar penting mereka dilini tengah. Kedua pemain tersebut adalah pencetak dua gol dalam laga krusial melawan Kalteng Putra lalu, Manda Cingi dan pengatur serangan, Rudi. Manda absen karena mengalami cidera dalam sesi latihan, sedangkan Rudi harus menjalani akumulasi kartu yang diterima.

Pelatih Semen Padang FC selesai sesi latihan sore tadi menyebutkan, tim pelatih sudah menyiapkan beberapa opsi untuk menghadapi Persita nanti demi meraih kemenangan. Termasuk pemain pengganti untuk dua pilarnya yang absen.

“Secara keseluruhan kita sudah siap untuk menghadapi laga leg pertama ini dikandang Persita Tangerang. Kita sudah siap secara taktik, mental dan strategi,”ujarnya dikutip dari covesia.

“Kita tahu, nanti kita akan kehilangan dua pilar kita. Tapi kita sudah menyiapkan pemain lain yang juga memiliki kualitas yang sama untuk mengisi posisi tersebut. Ada Rosad, Juan Revi, Fridolin dan Firman Septian yang bisa kita manfaatkan,”tambahnya.

“Kita menargetkan meraih kemenangan juga dengan mencetak banyak gol. Ini agar dileg kedua nanti dikandang kita, kita tidak terlalu memiliki beban berat,”sambungnya.

Mengenai kekuatan Persita Tangerang, Syafrianto menyebutkan tentunya tim asal Tangerang ini semakin solid. Untuk itu dia berharap anak asuhnya bisa tetap fokus dan konsentrasi.

“Kita sudah tiga kali bertemu dengan mereka. Walau hasilnya kita menang dua kali dan imbang dikandangnya, namun skornya selalu tipis. Saat ini tentunya Persita sudah berbenah, ada beberapa pemain baru juga yang didatangkan. Untuk itu kita berharap pemain bisa fokus berjuang mati-matian demi kemenangan,”terangnya.

“Ada dua pilarnya yang kita waspadai, Aldi Alcahya dan Egi Melgiansyah yang semakin on fire kita harapkan bisa dimatikan permainannya oleh anak-anak. Namun, tetap semua pemain lain juga akan kita waspadai.”tutupnya.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *