Diunggulkan Menghadapi Persita Tangerang, Semen Padang FC Tidak Ingin Jumawa

 Ujicoba lapangan tim Semen Padang FC kemarin sore, Sabtu (24/11/2018).

Thekmers.co.id – Semen Padang FC akan menantang tuan rumah, Persita Tangerang dalam laga Leg pertama Semi Final Liga 2 2018. Laga tersebut akan tersaji sore ini, Minggu (25/11/2018) di Stadion Sport Center Kabupaten Tangerang.

Dalam laga ini, Semen Padang FC lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan walau bermain sebagai tim tamu. Hal itu menilik dalam pertemuan kedua tim di dua laga terakhir dibabak penyisihan grup. Di dua pertemuan tersebut, Semen Padang FC mengoleksi satu kemenangan dengan skor 1-0 dan sekali hasil seri 1-1. Hasil seri didapat dikandang Persita Tangerang, kala itu Semen Padang FC unggul lebih dulu lewat gol Riski Novriansyah sebelum dibalas oleh Aldi Al Cahya.

Meski diunggulkan, Semen Padang FC tidak ingin jumawa. Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli menyebutkan situasi saat ini sangat berbeda dengan penyisihan grup. Syafrianto berharap anak asuhnya mampu fokus untuk meraih kemenangan.

“Status unggulan saya rasa tidak akan terlalu berpengaruh. Apalagi ini laga semi final. Untuk itu saya berharap anak-anak dapat fokus dan konsentrasi untuk meraih kemenangan,”ujarnya dikutip dari covesia.

“Kita secara mental, fisik dan taktik sudah siap untuk melakoni laga sore nanti. Kita berharap laga berjalan dengan fair agar nantinya menjadi tontonan berkualitas bagi seluruh masyarakat seluruh Indonesia,”tambahnya.

“Tentunya dalam laga ini kita menargetkan kemenangan. Itu juga target seluruh tim yang  berlaga. Kemenangan akan mempermudah langkah kita dibabak leg kedua semi final dikandang kita nanti,”sambungnya.

Mengenai antusiame suporter tuan rumah, Syafrianto meyakini itu akan bisa diatasi oleh anak asuhnya didalam laga nanti. “Ya kita tahu tiket stadion sudah ludes terjual. Namun kita yakin pemain bisa mengatasinya. Yang jelas mereka juga harus fokus mewaspadai seluruh pemain Persita.”tutupnya.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *