Teja Paku Alam Ingatkan Pemain Semen Padang FC Waspadai Daya Juang Pemain PS Tira

Teja Paku Alam dalam sesi latihan tim Semen Padang FC.

Thekmers.co.id – Semen Padang FC akan menghadapi PS Tira dalam leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia, Jumat (25/1/2019) nanti, di Stadion H. Agus Salim, Padang. Bermain didepan pendukung sendiri, tentunya Kabau Sirah akan berjuang mati-matian meraih kemenangan.

Meski ditinggal ke spanyol oleh pelatih kepala, Syafrianto Rusli yang mengikuti pelatihan lisensi Pro AFC selama sepuluh hari kedepan, skuad Kabau Sirah tetap intensif melakukan persiapan.

Menghadapi PS Tira yang juga merupakan kontestan Liga 1 ini, tim Semen Padang FC diharapkan mewaspadai daya ledak tim PS Tira. Apalagi tim ini juga dihuni oleh beberapa personil tentara yang pastinya memiliki daya juang lebih. Hal itu disampaikan oleh kiper anyar Semen Padang FC, Teja Paku Alam.

“Kita terus intens menjalani persiapan menjelang menghadapi PS Tira. Kita pastinya akan berjuang mati-matian demi meraih kemenangan agar menatap leg kedua kita semakin optimis,”ujarnya dikutip dari covesia.

“PS Tira adalah tim yang solid dan memiliki daya juang yang tinggi. Itu karena beberapa pemainnya juga berprofesi sebagai tentara nasional kita. Saya harap rekan-rekan bisa mewaspadai itu,”tambahnya.

“Musim lalu ketika masih di Sriwijaya FC, dalam dua kali pertemuan kita saling mengalahkan. Saya berharap pertemuan kali ini kita bisa meraih kemenangan lagi,”lanjutnya.

“Jika saya dipercaya bermain nanti pastinya saya akan mengerahkan semua kemampuan terbaik saya membantu tim meraih kemenangan.”tutupnya.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *