Jeda Waktu Pertandingan Panjang, Semen Padang FC Intens Persiapkan Tim

Eduardo Almeida memimpin sesi latihan tim Semen Padang FC.

Padang – Semen Padang FC terus mematangkan strategi untuk menatap laga selanjutnya. Waktu yang lebih panjang untuk mempersiapkan pertandingan melawan Kalteng Putra pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-28 ingin dimaksimalkan sepenuhnya. Laga sendiri baru akan digelar pada hari Kamis (21/11) mendatang.

Kesempatan ini tentunya berbeda dibandingkan sebelumnya. Jarak pertandingan ke satu pertandingan lainnya sangat rapat. Hanya berjarak 4 hari dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

Semen Padang FC sendiri sudah mulai latihan sejak Senin (11/11) lalu pasca melawan Persija Jakarta. Atau 10 hari sebelum pertandingan berikutnya. Hari ini, Kamis (14/11) tim Kabau Sirah kembali menggeber latihan di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Pelatih Kepala Semen Padang FC Eduardo Almeida mengaku bisa lebih leluasa menyiapkan tim untuk menghadapi laga selanjutnya .

“Kita memiliki waktu yang panjang untuk persiapan, dan kita melakukan persiapan dengan sangat hati-hati untuk berjuang meraih tiga poin,” ujarnya usai latihan.

“Tim kita saat ini mendapatkan waktu yang lama untuk persiapan sehingga dapat meningkatkan hal-hal yang perlu kita tingkatkan dalam latihan yang akan membantu kita dalam memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Eduardo menambahkan laga melawan Kalteng Putra sangat diwaspadai. Apalagi Kalteng juga tim yang berada di zona degradasi. Sehingga mereka punya motivasi yang kuat juga untuk menang agar bisa keluar dari zona merah.

“Kalteng Putra satu trip diatas kita. Tentunya mereka juga ingin keluar dari papan bawah. Kita harus bisa fokus untuk meredam itu dan meraih tiga angka,” sambungnya.

Eduardo berharap bisa memberikan permainan yang solid dan apik sehingga bisa menang nantinya. Hingga saat ini Eduardo masih optimis untuk keluar dari zona degradasi karena peluang tersebut masih ada.

“Pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang sulit, dan kita harus membuat permainan yang bagus untuk meraih tiga poin,” katanya.

“Jarak kita dengan zona aman hanya tiga poin. Jika kita meraih kemenangan dalam satu atau dua laga kita bisa keluar dari sana. Jadi kita tetap percaya kita bisa keliar dari zona sulit ini,” tandasnya.

About Author:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *